Harry Kane Tidak Ambil Pusing Dengan Spekulasi Soal Manchester United

Harry Kane Tidak Ambil Pusing Dengan Spekulasi Soal Manchester United

pasangtaruhanbola.net – Penyerang andalan Tottenham Hotspur Harry Kane menyatakan kalau dirinya sama sekali tidak merasa terganggu terkait spekulasi transfer yang menghubungan namanya dengan raksasa Liga Primer Inggris Manchester United yang gencar beredar sepanjang musim panas ini.

Pihak The Red Devils memang memiliki ketertarikan untuk mendaratkan striker muda Inggris berumur 22 tahun itu, akan tetapi kubu manajemen Tottenham Hotspur telah mengambil keputusan untuk menolak semua penawaran yang dilayangkan.

Harry Kane sendiri mengaku lebih senang memfokuskan dirinya untuk mengembangkan kemampuan serta performa yang dimiliki dengan Tottenham Hotspur pada musim ini daripada memikirkan soal rumor transfer dengan serius. Kepada The Telegraph Harry Kane menyatakan kalau dirinya menaruh fokusnya serta merasa senang berada bersama Tottenham Hotspur saat ini yang dianggapnya berjalan ke arah yang seharusnya.

Harry Kane pun mengaku ingin dapat segera menetak banyak gol dan menyatu dengan permainan yang diusung oleh skuat Tottenham Hotspur arahan Pohettino.