Harusnya Pergerakan 212 Bisa Bawa Hal Positif

Harusnya Pergerakan 212 Bisa Bawa Hal Positif – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman melihat andaikata pergerakan spirit 212 mesti mampu menebarkan daya positif buat pergantian umat serta bangsa.
” Dayanya mesti positif, buat beberapa hal produktif yang sanggup memajukan umat serta bangsa. Tidak buat beberapa hal yang jadi punya dampak negatif, ” tukasnya Sohibul di dalam Maulid Agung serta Reuni 212 di bilangan Lapangan Monas, Jakarta, Sabtu (2/12/2017).
Sohibul Iman yang akrab disapa Kang Iman juga menilainya telah harusnya pergerakan umat Islam 212 mampu diarahkan buat kemaslahatan umat yang lebih luas, seperti agenda pemberantasan korupsi, kemandirian ekonomi serta menanggulangi ketimpangan ekonomi.

” Spirit 212 bukan cuma terkait penistaan agama, tapi mesti lebih dari itu. Pergerakan ini mesti jadi pergerakan yang paling depan dalam buat kemandirian ekonomi umat, menanggulangi darurat ketimpangan ekonomi dan jihad melawan sebagian koruptor serta pendukung-pendukungnya, ” papar bekas Rektor Kampus Paramadina ini.
Dia juga menyerukan pada seluruh nya umat Islam agar tidak gampang terprovokasi banyaknya hal yang sanggup menjadikan perseteruan antarsesama anak bangsa.
” Indonesia yaitu tempat tinggal kita segala. Mari kita lindungi dengan sebaik-baiknya, ” tukasnya.