Hasil dari Manchester City Dengan West Ham

Manchester City kini telah menjamu klub West Ham dalam matchday yaitu ketiga Premier League pada tahun 2016-17. Pertandingan ini memang digelar di stadion Etihad Stadium pada hari Minggu tanggal 28. agustus. Manchester City kini berhasil meraih kemenangan yaitu dengan skor 3-1 dalam pertandingan pada kali ini. Dua gol dari Raheem Sterling serta satu gol Fernandinho kini hanya dibalas satu oleh pemain Michail Antonio.

Man City kini mengawali pertandingan yang intensitas serangan yang memang tinggi. Hasilnya langsung terlihat; dari klub City bisa meraih keunggulan yaitu pada menit ketujuh lewat tendangan Raheem Sterling.

David Silva kini melepas umpan terobosan yaitu kepada Nolito yang memang melakukan penetrasi pada sisi kiri. Nolito kini kemudian mengirim lagi umpan tarik yaitu ke depan gawang yang kini berhasil diselesaikan yaitu dengan powerful oleh pemain Sterling.

Manchester City kini bahkan mampu untuk menggandakan keunggulan dari mereka pada menit ke-18. Dan Mendapat tendangan bebas yaitu di sisi kanan, yaitu kevin de Bruyne melepas untuk umpan presisi ke depan gawang. Dan Bola kemudian disambut yaitu dengan sundulan yang bertenaga oleh sang pemain Fernandinho untuk membawa City unggul dengan skor 2-0.