Hasil Liga Inggris: City Kalah 2-3 dari Crystal Palace di Etihad Stadium

Hasil Liga Inggris: City Kalah 2-3 dari Crystal Palace di Etihad Stadium – Manchester City menerima kekalahan di kandang sendiri waktu melayani Crystal Palace. Sudah sempat unggul, The Citizens kalah 2-3.

Melayani Palace di Etihad Fase, Sabtu (22/12/2018) malam WIB, City menguasai semenjak terlepas kick-off. Ilkay Guendogan lalu membawa tuan-rumah pimpin pada menit ke-27.

Tetapi Palace menanggapi tidak lama berlalu. Jeffrey Schlupp menyamai score pada menit ke-33, lantas Andros Townsend mengubah kondisi dua menit lalu dengan tendangan di luar kotak penalti.

City memperoleh pukulan tepat yang lain dalam usahanya menguber ketinggalan saat diberi hukuman penalti pada menit ke-51. Luka Milivojevic sukses menyelesaikan penalti itu serta melebarkan kelebihan Palace.

Tuan-rumah juga habis-habisan menguber gol serta memperolehnya pada menit ke-85 melalui kaki Kevin de Bruyne. Tetapi tidak ada gol lainnya yang diciptakan, hingga City tutup pertandingan dengan kekalahan 2-3.

Dengan hasil ini, City masih tetap ada di tempat dua dengan point ketahan di angka 44. Mereka ketinggalan empat point dari Liverpool yang pimpin klassemen. Tengah Palace naik ke tempat 14 dengan 18 point.