Hasil Liga Italia: Menjamu Fiorentina, Milan Tumbang di Kandang Sendiri

Hasil Liga Italia: Menjamu Fiorentina, Milan Tumbang di Kandang Sendiri – AC Milan menerima kekalahan waktu melayani Fiorentina di kelanjutan Serie A. Tampil menguasai, Rossoneri kalah 0-1 sebab gol Federico Chiesa.

Melayani Fiorentina di San Siro, Sabtu (22/12/2018) malam WIB, Milan coba kuasai laga. Tuan-rumah ikut melepas eksperimen semakin banyak, tetapi tidak cukuplah efektif untuk memperoleh gol.

Milan melepas 13 tembakan, enam salah satunya ke arah gawang. Sesaat Fiorentina miliki delapan eksperimen, cuma satu yang on sasaran tetapi menghasilkan gol.

Dengan hasil ini, Milan juga ketahan di tempat lima klassemen dengan 27 point, turun satu tempat selesai dilalui Lazio dengan beda satu point. Sesaat Fiorentina ada di posisi tujuh dengan 25 point.

Milan langsung menggebrak saat pertandingan diawali. Hakan Calhanoglu dapat membuat dua kesempatan berturut-turut cuma di tujuh menit pertama.

Tendangannya pada menit ke-3 ditahan penjaga gawang. Eksperimen selanjutnya empat menit lalu masih tetap melebar dari gawang.

Kesempatan bagus dari Calhanoglu pada menit ke-45 hanya hampir menghasilkan gol. Tendangannya mengalahkan Lafont, tetapi bola disapu Nikola Milenkovic di garis gawang.

Tempo laga di set ke-2 makin cepat, dengan Milan tingkatkan intensitas serangan. Akan tetapi Fiorentina terlebih dulu menyebar intimidasi di menit ke-51, saat tendangan Giovani Simeone di kotak penalti membumbung.

Milan menanggapi pada menit ke-54 lewat Suso. Sesudah melalui dua pemain Fiorentina, ia kirim tendangan serta masih tetap dapat dihalau oleh Lafont.

Federico Chiesa terima bola, lantas melalui Davide Calabria serta melepas tembakan keras yang tidak dapat di stop Gianluigi Donnarumma.

Milan berusaha keras membalas. Tetapi Lafont tampil cemerlang untuk menghalau tandukan Rodriguez, sesaat tendangan Patrick Cutrone melebar.

Sampai laga selesai, tidak ada gol lainnya terbentuk. Fiorentina menang tipis 1-0.