Heboh! Orang Dengan Gangguan Jiwa Melahirkan Bayi di Gardu Desa di Lamongan

Heboh! Orang Dengan Gangguan Jiwa Melahirkan Bayi di Gardu Desa di Lamongan – Seseorang ibu alami masalah jiwa atau Orang Dengan Masalah Jiwa (ODGJ) , melahirkan bayi di gardu desa. Bayi yang dilahirkan di pos kamling Dusun Kuwati Desa Banjarwati, Kecamatan Paciran, ini membuat geger.

Info yang disatukan, ibu yang mengakui bernama Neti serta mengakui datang dari Campang, Bandung, Jawa Barat, didapati penduduk udah 2 hari bertahan di pos kamling.

” Iya, seseorang ibu yang didapati ODGJ melahirkan di gardu Desa, ” kata Camat Paciran, Fadli terhadap wartawan, Kamis (8/11/2018) .

Fadli menuturkan, ibu ini didapati penduduk udah beberapa waktu bertahan di gardu desa serta tdk ada yang memerhatikan serta dilewatkan saja. Tapi pada Rabu (7/11) sore, lanjut Fadli, penduduk terasa Neti mengeluh kesakitan hingga penduduk berinisiatif menyebut bidan desa untuk merawatnya.

” Sehabis ada bidan desa, didapati bila wanita ini ada sinyal tanda ingin melahirkan, ” tuturnya.

Neti yang mengakui berumur 40 tahun ini lantas dibantu bidan desa sampai melahirkan seseorang bayi lelaki. ” Saat ini ODGJ serta anaknya dirawat di Puskesmas Tlogosadang, Paciran, ” tambhanya.

Sesaat Kanit Serse Polsek Paciran, Iptu Joko mengakui ibu bayi masih tetap dapat memberi respon, walau tdk 100 % dapat menimpali lawan bicaranya. Di tanya nama serta alamatnya, saya Joko, wanita ini dapat menjawabnya mengakui bernama Neti, usia 40 tahun penduduk Campang, Bandung, Jawa barat.

” Dari pengakuannya, sudah melahirkan 2 kali awal kalinya, ” kata Joko.