Hingga Akhir Laga Napoli Tanpa Gol

Agen Casino

Hingga Akhir Laga Napoli Tanpa Gol  – Napoli tidak berhasil mencapai kemenangan dalam lawatan ke AC Milan di pertandingan Serie A giornata ke-32. Pertandingan itu selesai tak ada gol terbentuk, score akhir 0-0.

Menjamu Napoli di San Siro, Minggu (15/4/2018) malam WIB, Milan tidak diperkuat dua bek tengah pokoknya, ialah Leonardo Bonucci dikarenakan akumulasi kartu serta Alessio Romagnoli yang cedera.

Meskipun tanpa ada ke-2 pemain itu, menurut catatan Whoscored, Milan masihlah dapat membendung gempuran Napoli yang melepas tujuh tembakan di fase pertama.

Disamping itu, Milan sukses melepas delapan tembakan dengan diantaranya tembakan Jack Bonaventura, yang diselamatkan dengan gemilang oleh Pepe Reina. Fase pertama juga selesai dengan score 0-0.

Di fase ke-2, Napoli, yang perlu kemenangan buat senantiasa melekat Juventus di puncak classement bermain dengan oke. Partenopei tidak hentinya menggempur pertahanan lawan.

Kesempatan emas didapat Napoli pada kala injury time. Arkadiusz Punya, yang terlepas dari urutan offside serta bertatapan satu lawan satu dengan Gianluigi Donnarumma membebaskan tembakan dari jarak dekat. Tapi, bola hasil tembakannya masihlah dapat ditepis oleh Donnarumma.

Sampai pertandingan selesai tiada gol yang terbentuk di pertandingan ini. Napoli, yang melepas 15 tebakan serta Milan 10 tembakan mesti bahagia share point satu sesudah bermain 0-0.

Hasil imbang bikin Napoli terus di urutan ke-2 dengan 78 point dari 32 pertandingan. Mereka tidak berhasil melekat Juventus di puncak yang mempunyai 81 point dari 31 pertandingan.

Jarak Napoli dengan Juve dapat jadi melebar apabila Bianconeri dapat menang dari Sampdoria. Disamping itu, Milan juga tidak beranjak dari urutan ke-6 dengan 53 point.

Susunan Pemain :

Milan : G Donnarumma ; Calabria, Zapata, Musacchio, Rodriguez ; Kessie, Biglia, Bonaventura (Locatelli 80′) ; Suso, Kalinic (Silva 70′) , Calhanoglu.

Napoli : Reina ; Maggio, Albiol, Koulibaly, Hysaj ; Allan (Rog 87′) , Jorginho, Hamsik (Zielinski 66′) ; Callejon, Mertens (Punya 66′) , Insigne.