Hummels: Arsenal Sulit Dikalahkan

Hummels: Arsenal Sulit Dikalahkan – Bek Bayern Munchen, Mats Hummels, menyampaikan timnya tak gampang singkirkan Arsenal dari Liga Champions. Padahal, Bayern Munchen mencetak kemenangan 5-1 pada leg ke-2 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, London, Selasa (7/3/2017) saat setempat.
” Hasil kompetisi tak memberikan peristiwa diatas lapangan sebelumnya penalti serta kartu merah. Hal itu merubah arah kompetisi terhadap kami, ” kata Hummels di web site resmi club.

” Hingga peristiwa itu, kami tidak berhasil kuasai kompetisi. Kami bermain sesuai sama apa yang diinginkan lawan walau taktik kami sudah beralih. Hal itu dapat dimaklumi walaupun semestinya tak berlangsung. “

” Kami punya sebagian kesempatan cetak gol, walau tak ada yang bersarang ke gawang Arsenal pada babak pertama. Kami begitu layak melaju ke babak seterusnya, ” tutur pemain timnas Jerman ini.

Bayern Munchen datang ke Stadion Emirates dengan modal kemenangan 5-1 pada leg pertama. Walau demikian, The Bavarians pernah ada problem selama 45 menit babak pertama. Kubu tuan tempat tinggal yang menginginkan membalikkan agregat menghimpit mulai sejak menit pertama.

Bayern Munchen ketinggalan lebih dahulu lewat tindakan individu Theo Walcott pada menit ke-20. Walau demikian, scuad bimbingan Carlo Ancelotti ini dapat bangkit sesudah kartu merah Laurent Koscielny pada menit ke-55.

Robert Lewandowski cetak gol lewat eksekusi penalti pada menit ke-55. Sesudah gol itu, Bayern Munchen selalu memberi kelebihan lewat Arjen Robben (68′), Douglas Costa (78′), dan Arturo Vidal (80′ serta 85′).

Hasil ini bikin Bayern Munchen maju ke perempat final Liga Champions dengan kelebihan agregat 10-2. The Bavarians dapat tahu lawan seterusnya sesudah undian perempat final yang dilaksanakan di Nyon, pada Jumat (17/3/2017) saat setempat.