Hyypia Masih Dipercaya Leverkusen

Hyypia Masih Dipercaya Leverkusen

pasangtaruhanbola.net – Bayer Leverkusen tercebur ke dalam periode negatif dan terus-menerus meraih hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. Tapi, hal itu tak mengurangi kepercayaan mereka kepada pelatih Sami Hyypia.

Leverkusen menelan lima kekalahan secara berturut-turut di semua kompetisi. Empat kekalahan di antaranya terjadi di kandang mereka sendiri, BayArena. Terakhir, Stefan Kiessling dkk. dipermalukan Mainz 0-1, pekan lalu.

Leverkusen kini tergusur ke peringkat ketiga di klasemen sementara Bundesliga. Mereka tertinggal 22 poin dari Bayern Munich dan dua poin dari Borussia Dortmund.

Kontrak Hyypia dengan Leverkusen sebenarnya baru habis pada Juni 2015. Tapi, karena Leverkusen belakangan ini kalah terus, pihak klub diisukan mulai memikirkan opsi memberhentikan Hyypia.

Namun, isu tersebut dibantah oleh Leverkusen. Mereka menegaskan posisi Hyypia masih aman.

“Sami Hyypia bisa yakin tentang dukungan yang dimilikinya dari pihak klub,” jelas Managing Director Leverkusen, Michael Schade, kepada Rheinische Post seperti dikutip Sky Sports.

“Saya tak percaya segalanya berjalan ke arah yang salah dalam waktu hanya tiga pekan,” tambahnya.

“Kami tidak merasa lolos ke Liga Europa pada musim depan adalah sebuah kegagalan. Itu akan memenuhi ambisi dasar kami,” kata Schade.