Iikay Gundogan Resmi Ke Etihad

Manchester city resmi dapatkan Gundogan dari Borussia Dortmund. Pemain tengah berkebangsaan Jerman itu akhirnya Resmi berlabuh ke Etihad Stadium setelah manajemen Manchester City merampungkan proses transfernya.

Berita ini mencuat setelah Borussia Dortmund mengkonfirmasi melalui situs resminya. Pemain berusia 25 tahun itu dikontrak selam 4 tahun hingga 2020 mendatang. Namun kedua klub tidak memberitahukan berapa nilai yang harus di bayar Manchester City kepada Dortmund.

Seperti yang diketahui bahwa pelatih baru Manchester City, Pep Guardiola sudah lama menginginkan tenaga Gundogan semasa dia masih menangani Bayern Munchen.

Gundogan sendiri sejatinya masih betah berada di Dortmund, karena Dortmund adalah klub yang mempunyai supporter yang sangat loyal. Namun dirinya tak tahan dengan rayuan City yang menawarkan penawaran yang cukup menggiurkan bagi dirinya dan Dortmund. Musim depan akan menjadi musim yang berat bagi Dortmund, Pasalnya musim ini Dormund akan banyak kehilangan pemain di sekuat intinya. Musim depan akan menjadi musim yang sangat dinantikan bagi pecinta Liga Inggris karena akan banyak pemain bntang yang akan datang ke inggris menyusul pelatih-pelatih terhebat.