Ingin Hancurkan Rival, Ini Jawaban Bayern

Ingin Hancurkan Rival, Ini Jawaban Bayern

pasangtaruhanbola.net – Kehebatan Bayern Munich di Bundesliga tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, Borussia Dortmund beranggapan Bayern sengaja ingin menghancurkan rival dengan membeli pemain-pemain bintang mereka.

Memang dominasi Bayern di kompetisi tertinggi Jerman tidak perlu dipertanyakan. Skuad arahan Pep Guardiola tersebut unggul 20 poin dari rival terdekat, Dortmund yang menempati peringkat kedua.

BVB dengan lantang memprotes kebijakan manajemen Bayern yang sering ‘membajak’ pemain bintang mereka. Dortmund beranggapan FC Hollywood sengaja melakukan itu karena ingin berlari sendirian di kompetisi Bundesliga.

Tapi, direktur olahraga Bayern, Mattias Sammer membantah berita tersebut. “Mungkin kami terlalu superior tidak hanya secara kualitas, tapi juga kami perkasa secara mental untuk sekarang ini. Mungkin, pesan itu yang akan kami kirimkan,” kata Sammer, kepada Sport1.

"Dalam latihan dan respon setiap hari, itu merupakan produk dari perkembangan kami dan tidak ada klub di Jerman memiliki metode kami. Sebutan terlalu kuat sangat tidak masuk akal. Malah, kami seharusnya balik bertanya kenapa klub lain tidak sebagus kami untuk sekarang ini,” sambungnya.

Sammer juga membantah yang mengatakan Bayern mencoba untuk melemahkan skuad Dortmund dengan meminang kedua pemain bintang Mario Gotze dan Robert Lewandowski. Namun, Sammer menegaskan tidak akan mengubah rencana transfer mereka mendatangkan pemain-pemain terbaik.

"Tidak ada keputusan yang dibuat untuk melemahkan oposisi. Jika Bayern Munich ingin tampil lebih baik, kami akan melakukan apa saja di masa depan. Ini adalah sebuah pesan yang sangat jelas,” lanjut mantan punggawa timnas Jerman itu.