Ini Sebab Kenapa Bayi Menangis Dan Cara Mengatasinya

Ini Sebab Kenapa Bayi Menangis Dan Cara Mengatasinya – Bayi dapat begitu menyebalkan karna kekuatan mereka menangis tanpa ada argumen. Walau demikian, umumnya ada satu akar penyebabnya. Di sinilah Amy Spangler, Presiden BabyGooroo. com serta bekas Presiden Asosiasi Konsultan Laktasi Internasional (ILCA) berikan anjuran untuk menolong ibu baru menentramkan bayinya.

Menurut Spangler, paling tidak ada 50 argumen bayi menangis. Semua dinilai berdasar pada teriakan yang beragam dalam intensitas serta suara spesifik.

1. “Saya kesepian”

Bayi dapat seringkali menangis karna menginginkan dipeluk serta bermain dengan. Mereka berkembang dengan stimulasi sensoris yang dapat diberi lewat sentuhan, bicara, serta berpelukan.

2. “Saya lapar”

Anda bisa menghindar penyebabnya umum menangis ini dengan lihat isyarat kelaparan awal, seperti peregangan atau menggeliat atau pergerakan mulut, menghisap jari atau tinju. Jadi, janganlah menanti bayi Anda menangis.

3. “Saya butuh bersendawa”

Menangis sesudah menyusui dapat jadi tandanya kalau bayi butuh bersendawa. Sebagian bayi (terlebih bayi yang di beri susu botol) menelan udara waktu mereka makan. Anda dapat membantunya bersendawa dengan membelai lembut punggungnya.

4. “Saya lelah”

Menangis dapat jadi sinyal bayi kelelahan. Umumnya bayi juga akan menangis dibarengi dengan menggosok-gosok mata.

5. ” Menyakitkan “

Teriakan keras serta mendadak dapat berikan isyarat bila dia kesakitan. Hal semacam ini dapat berlangsung apabila umpamanya bayi sangat banyak bergerak.