Inter dan Mancini Akhirnya Resmi Pisah

Klub asal Serie A, Kini akhirnya sah bahwa pelatih dari klub tersebut yakni Mancini resmi pindah dari klub tersebut yaitu Inter Mlan.

Mancini kembali ke klub Giuseppe Meazza yaitu pada November 2014 kemarin, dan di ganti Walter Mazzarri. Ia diyakini dapat membangkitkan lagi Nerrazurri yang kini terpuruk.
Akan tetapi Mancini kini tak bisa buat Milan kembali Ke Atas klasmen. Meski sempat buat Mauro Icardi cs bermain mengesankan pada paruh pertama pertandingan yang lalu, namun di paruh keduanya performa tim yang di asuhnya kembali melorot. Lalu pada musim panas sekarang ini, masa depannya pada klub tersebut belum jelas.

Dan akhirnya kini pada hari Senin tepatnya, 8 Agustus bulan ini, Mancini resmi tidak menangani Inter Milan. Hal tersebut dipaparkan langsung melalui web resmi Inter Milan.

“Internazionale Milano tegaskan bahwa mereka akan berpisah dengan manajer kepala Mancini dengan kata sepakat bersama. Inter ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada Roberto untuk kiprah yang dilakukan di tim sejak bergabung yaitu pada bulan November di tahun 2014.”