Inter Milan Pasang Target Masuk Zona Eropa Musim Depan

Inter Milan Pasang Target Masuk Zona Eropa Musim Depan

pasangtaruhanbola.net – Klub raksasa Italia FC Internazionale telah berikan sebuah patokan yang mana guna nantinya akan terus songsong sebuah kompetisi di musim mendatang dengan sebuah beberapa pembelian yang baru dari punggawa baru yang telah di lakukan oleh pihak klub yang miliki julukan I Nerazzurri tersebut sekarang ini.

Dan hal tersebut mempertanyakan apakah terget yang mereka patok pada musim depan nantinya?? dan dari sang presiden Inter Milan Erick Thohir berikan pernyataan yang mana target dari Inter Milan di musim mendatang yakni masuk dalam daftar Eropa dan kami periode lalu selesai di posisi sembilan dan musim ini Inter Milan di posisi lima yang mana telah sesuai dengan target klub.

“Satu hingga nantinya dua periode mendatang kami akan targetkan tetap bertahan dalam Europa League terlebih dahulu baru nantinya akan tancap gasmenuju ke Champions League, siapa yang tak inginkan Champions League?? pasti seluruhnya mau akan tetapi hal tersebut bertahap adanya.” ungkap Thohir.

Terakhir kali Inter Milan hanya selesai di posisi lima yang dalam kompetisi Serie A Italia dengan koleksi 60 angka dari toal 38 pertandingan yang telah di lakoni dimana mereka hanya kalah bersaing dengan Juventus, Napoli AS Roma dan juga FC Fiorentina.