Isu Tentang Penampikan Pemain Barca Pada Griezmann Tidak Benar

Isu Tentang Penampikan Pemain Barca Pada Griezmann Tidak Benar – Beberapa pemain Barcelona sudah sempat diberitakan menampik transfer Antoine Griezmann. Isu itu langsung dibantah oleh Griezmann.

Griezmann pada akhirnya sah jadi pemain Barcelona beberapa minggu kemarin. Kepindahnya itu akhiri pertaruhan masalah hari esok Griezmann yang sudah sempat berjalan sepanjang sekian waktu.

Sebelum pada akhirnya terjadi, transfer Griezmann ke Barcelona sudah sempat diberitakan bisa penampikan dari ruangan ubah Blaugrana. Beberapa pemain diklaim ‘tidak menginginkan’ Griezmann.

Penampikan Griezmann pada Barcelona pada musim panas lalu disebut jadi sebabnya. Griezmann selanjutnya diberitakan sudah sempat berupaya lakukan pendekatan pada beberapa pemain Barcelona, tetapi bisa sambutan dingin.

Griezmann menyanggah berita yang tersebar masalah penampikan itu. Pemain dari Prancis itu akui bisa sambutan baik dari Lionel Messi dkk.

“Tidak, tidak,” tutur Griezmann pada Marca waktu diberi pertanyaan apa ia rasakan penampikan dari ruangan ubah Barcelona.

“Sambutannya benar-benar baik. Saya ketahui jika ada satu orang untuk tiap permasalahan yang Anda mengmelawan.”

“Saya pergi makan malam dengan Jordi Alba serta beberapa hal semacam ini menolong saya merasakan nyaman serta jadi yakin diri di group,” tuturnya.