Iwobi Kecewa dengan Kegagalan Arsenal Menang di Kandang MU

Iwobi Kecewa dengan Kegagalan Arsenal Menang di Kandang MU – Arsenal sama 2-2 dengan Manchester United sesudah sudah sempat kedua kalinya unggul. Alex Iwobi menilainya kalau Old Trafford memang tempat yg susah.

Arsenal berkunjung ke markas Manchester United di Old Trafford dalam kelanjutan Premier League, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB. The Gunners kedua kalinya unggul melalui Shkodran Mustafi serta Alexandre Lacazette, akan tetapi MU sukses juga kedua kalinya mengimbangin melalui Anthony Martial serta Jesse Lingard.

” Kami ketahui ini akan jadi laga yg susah lantaran Old Trafford tetap berubah menjadi tempat yg susah untuk didatangi. Saya kira ini susah untuk di terima lantaran kami unggul kedua kalinya. Ke dua team bertarung keras, jadi saya sangka hasil imbang yaitu hasil yg adil buat ke dua team, ” kata Alex Iwobi.

Iwobi menilainya kegagal Arsenal pulang dengan kemenangan dikarenakan kurang konsentrasi. Itu tidak terlepas dari impian timnya segera mematikan permainan.

” Mungkin itu cuman problem mental untuk dapat konsisten konsentrasi. Kami dikit bergairah serta terburu-buru, ” sambungnya.