Jack Wilsehe Akui Untuk Masuk Skuat Utama Dibutuhkan Kerja Keras

Jack Wilsehe Akui Untuk Masuk Skuat Utama Dibutuhkan Kerja Keras

pasangtaruhanbola.net – Salah satu pemain dari miliknya Arsenl yakni Jack Wilshere yang mana dirinya menyatakan bahwa untuk dapat menembus skuat inti tim harus diperlukan sebuah kerja keras dan dirinya akan melakukan itu dan tidak takut bersaing dengan para pemain yang lain.

Sebagaimana yang diketahui bahwa pada musim ini Wilshere telah sembuh dari cedera dan merasa siap untuk kembali berlaga guna untuk mencuri kembali kepercayaan manajer Arsene Wenger guna untuk menempati skuat intin Arsenal musim ini.

Akan tetapi dengan skuat yang dimiliki oleh The Gunners saat ini yang mana menurut Wilshere bukan hal yang udah untuk melakukan itu semua.

Seperti yang diungkapkan oleh Wilshere, “Anda dapat menyebutkan terkait dengan empat hingga lima pemain berposisi sebagai gelandang serag yang mana saya menilai yang mana dalam posis tersebut terdapat banyak pemain yang memiliki gaya bertarung sesusai dengan posisi tersebut”.

“Dalam posisi tersebut yang mana kami memiliki banyak pemain yang begitu berkualitas seperti halnya para pemain Denilson, Abou Diaby, Alex Song, dan juga Cesc Fabregas”.

“Saat ini pemain yang diposisi tersebut lebih banyak dibanding dengan sebelumnya”.