Jack Wilshere Akui Tidak Dapat Merubah Gaya Bermain

Jack Wilshere Akui Tidak Dapat Merubah Gaya Bermain

pasangtaruhanbola.net – Gaya permainan yang ditunjukkan oleh Jack Wilshere dinilai begitu agresi dan itu merupakan salah satu penyebab dari membuatnya mengalami cedera. Akan tetapi hal tersebut sama sekali tidak membuat Wilshere merasa cemas.

Dan mengenai hal tersebut yang mana dirinya menegaskan bahwa akan tetap mempertahakan gaya khasnya bermain tersebut dan tidak akan merubah.

Seperti yang diungkapkan oleh Wilshere, “Saat saya mengalami cedera yang mana tidak sedikit orang yang mengatakan hal tersebut. Dan kemudian yang maan saya menilai apa yang mereka memang benar dan untuk itu sedikit saya akan merubahanya”.

“Dan pada saat saya sudah sembuh dan bermain yang mana saya terus untuk mengejar bola dan juga ingin kembali merebutnya. Dan itu sama sekali tidak dapat saya rubah. Dan untuk itu saya dapat bekerja dengan seberap hal yang mungkin”.

“Para pemain seperti Iniesta dan juga Messi dirinya mampu menggiring bola dengan begitu baik dan menjaganya dengan aman. Kemungkinan saya dapat melakukannya namun tidak dapat merubah gaya permainan saya”.