Jack Wilshere Dikabarkan Akan Diturunkan Dalam Laga Kontra Burnley

Jack Wilshere Dikabarkan Akan Diturunkan Dalam Laga Kontra Burnley

pasangtaruhanbola.net – Dalam ajang Liga Primer Inggris yang mana Arsenal akan melakoni laga dengan Burnley. Menjelang pertandingan tersebut yang mana manajer The Gunners yakni Arsene Wenger menyatakan bahwa akan menurunkan salah satu pemainnya Jack Wilshere dalam laga ini nanti.

Sebagaimana yang diketahui bahwa semenjak November kemarin Wilseher absen dalam laga bersama dengan Arsenal dikarenakan sedang mengalami cedera pada bagian engkel. Akan tetapi dikabarkan kini dia sudah mampu untuk kembali berlaga usai melakukan aga reserve.

Dikabarkan melalui sebuah konferensi pers yang mana Wenger akan memasukkan Wilshere dalam laga nanti dan memasukkan ke skuat utama mereka.

Disisi lain tak Wilshere saja yang akan diturunkan dalam laga ini akan tetapi para pemain lainnya seperti halnya dengan Abou Diaby, Mikel Arteta, dan juga Mathieu Debuchy dikabarkan juga akan tampil dalam laga ini nanti. Akan tetapi untuk pemain seperti Laurent Koscielny masih belum dapat dipastikan untuk berlaga dikarenakan masih akan menjalani tes kebugaran hari ini.

Pelatih asal Prancis tersebut juga menegaskan bahwa Wilshere tidak akan dijual dan akan tetap dipertahankan di Arsenal walaupun saat ini banyak tim yang sedang teratrik untuk mendatangkannya.