Jalannya Pertandingan Newcastle Dan Arsenal Dengan Score 2-1

Agen Casino

Jalannya Pertandingan Newcastle Dan Arsenal Dengan Score 2-1 – Newcastle United sukses menundukkan Arsenal. Pernah ketinggal, Newcastle tutup pertandingan dengan kemenangan 2-1 di kelanjutan Premier League.

Bermain di St James ‘Park, Minggu (15/4/2018) malam WIB, Arsenal lebih dahulu unggul melalui gol Alexandre Lacazette di menit ke-14. Dalam tempat unggul Meriam London lengah dalam bertahan.

Hasilnya, Ayoze Perez sanggup menyamai score jadi 1-1 di menit ke-29. Score itupun bertahan sampai turun minum.

Di fase ke dua, Newcastle terlihat lebih percaya diri dalam menyerang. Mereka juga berhasil berbalik unggul di menit ke-68 melalui gol Matt Ritchie. Score 2-1 pu bertahan buat kemenangan Newcastle.

Kekalahan ini tidak bikin Arsenal bergerak dari tempat ke enam classement Premier League dengan 54 point dari 33 pertandingan. Kesempatan buat masuk ke empat besar jadi tambah sukar sehabis ketinggal 13 angka dari Tottenham Hotspur di posisi ke empat.

Disamping itu, penambahan tiga point bikin Newcastle naik ke tempat 10 dengan menghimpun 41 point dari 33 pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Newcastle lebih dahulu berikan dorongan ke pertahanan Arsenal. Ancaman pertama datang melalui umpan silang Kenedy, tapi usaha itu belum juga artinya lebih sehabis Shkodran Mustafi sanggup buang bola keluar kotak penalti.

Arsenal perlahan-lahan mulai mengontrol permainan, dapat tapi Meriam London masihlah belum juga dapat masuk ke sepertiga pertahanan lawan.

Ancaman pertama Arsenal baru datang di menit ke enam. penetrasi Pierre-Emerick Aubameyang ke pertahanan Newcastle dilanjutkan dengan sepakan Lacazette, tapi bola hasil sepakan pemain asal Prancis itu masihlah melebar dari sasaran.

Kerja sama Aubameyang dengan Lacazette baru berbuah hasil di menit ke-14. Berasal dari umpan panjang Mustafi, Aubameyang membebaskan umpan silang ke tiang jauh. Lacazette, yg ada di tempat itu sukses menyambarnya dengan kaki kanan sembari menjatuhkan tubuh buat membuat perubahan score jadi 1-0.

Unggul satu gol bikin Arsenal jadi tambah ada diatas angin. Th Gunners terus-terusan bikin lancar serangan melalui umpan-umpan diagonal. Tapi, usaha tim karya Arsene Wenger sering tidak berhasil selagi masuk ke kotak penalti lawan.

Asik menyerang, Arsenal lengah dalam bertahan. Umpan panjang pemain belakang Newcastle sukses diterima Martin Dubravka. Dubravka menyodorkan bola ke DeAndre Yedlin, yg segera membebaskan umpan silang ke arah Ayoze Perez. Perez juga segera menyongsong bola dari pojok sempit yg meluncur deras dalam gawang Arsenal. Score juga beralih jadi 1-1 di menit ke-29.

Arsenal kembali mengupayakan mencari gol balasan. Kesempatan juga didapat Arsenal pada menit ke-39 sehabis Calum Chambers dari tempat kiri sukses masuk ke kotak penalti lawan selesai menyongsong umpan silang Mustafi. Chambers melepas umpan silang ke tiang jauh, tapi bola tidak berhasil diterima dengan baik oleh Lacazette. Score 1-1 juga bertahan sampai turun minum.

Pada fase ke dua Newcastle lebih gencar melaksanakan serangan dari beraneka segi. Tapi, lebih dari satu tembakan yg dilepaskan pemain tim tuan-rumah masihlah belum juga berbuah gol.

Usaha Newcastle baru sukses di menit ke-68. Matt Ritchie, yg terima umpan dari Perez sukses membebaskan diri dari kawalan bek lawan buat selanjutnya melesakkan gol dari jarak dekat. Newcastle juga berbalik unggul 2-1.

Arsenal mulai bangkit dengan segera memasukkan Danny Welbeck selepas gol. Serangan bertubi-tubi juga dilancarkan, dapat tapi belum juga satupun usaha yg hasilkan gol.

Newcastle tdk juga merta bermain bertahan. The Magpies malah sering bikin ancaman melalui serangan balik. Dapat tapi, penyelesaian akhir yg tidak prima bikin peluang terbuang.

Di lima menit akhir Arsenal mengupayakan keras merobek gawang Newcastle. Tapi, rapatnya pertahanan lawan bikin lebih dari satu tembakan selamanya mengenai pemain Newcastle.

Sampai pertandingan selesai tiada gol penambahan dari ke dua tim. Newcastle tutup pertandingan dengan kemenangan 2-1.

Susunan Pemain :

Newcastle : Dubravka ; Yedlin, Lascelles, Lejeune, Dummett ; Kenedy, Shelvey, Diame, Ritchie (Murphy 86′) ; Perez Joselu (79′) ; Gayle (Slimani 63′) .

Arsenal : Cech ; Chambers (Maitland-Niles 78′) , Mustafi, Holding, Monreal ; Elneny, Willock (Welbeck 68′) , Xhaka ; Iwobi (Nketiah 84′) , Aubameyang ; Lacazette.