Jamie Redknapp Akui Liverpool Berada Dalam Masalah

Jamie Redknapp Akui Liverpool Berada Dalam Masalah

pasangtaruhanbola.net – Jamie Redknapp yang merupakan eks pemain Liverpool yang mana dirinya menyatakan bahwa timnya nanti akan mengalami kesulitan dalam menjalani musim yang akan datang nanti.

Sebagaimana yang diketahiui bahwa The Reds baru saja menelan kekalahan yang begitu telak dengan kekalahan yang dialami dari Stoke City 6-1 dan mengenai kekalahan telak dilaga tersebut membuat pelatih Liverpool yakni Brendan Rodgers berencana akan dipecat dari tim sebagai pelatih.

Dan disisi lain Liverpool pada musim ini gagal dalam membawa Livepool untukmelaju ke Liga Champions pada musim depan nanti dan untuk itu mereka hanya bermain diajang Liga Europa akan tetapi Rodgers menyatakan bahwa dia masih akan tetap bertahan dengan timnya tersebut. Seperti yang telah diungkapkan oleh Redknapp, “Ini akan menjadu sebuah yang begitu sangat sulit dan juga panas.

Dan diketahui musim depan nanti Steven Gerrard sudah tidak akan bergabung bersama dengan kami dan akan hengkang ke tim yang lain. Dan disisi lain Raheem Sterling juga dikabarkan masih belum pasti terkait dengan masa depannya.