Javier Zanetti Gantung Sepatu Setelah Musim Berakhir?

Javier Zanetti Gantung Sepatu Setelah Musim Berakhir?

pasangtaruhanbola.net – Setelah melakukan pertemuan dengan sang presiden Internazionale yakni Erick Thohir, Javier Zanetti pemain veteran Intermilan berikan ketegasan bahwa dirinya akan tetap bertahan bersama dengan Inter pada musim selanjutnya tetapi tidak menjadi seorang pemain.

Masa depan dari pemain veteran Zanetti ini memang sempat dikabarkan menemui jalan buntu setelah bermunculan kabar bahwa Jose Mourinho menginginkannya untuk berpindah ke tim Chelsea. Akan tetapi itu bisa dimungkinkan telah dicoret.

“Saya nyatakan bahwa amat sangat bbahagia berada di Inter dan saya akan akhiri masa saya juga hanya untuk Inter, saya tak pernah memiliki keraguan sedikitpun masalah masa depan saya karena saya selalu dapatkan kepastian bersama dengan sang presideng,” ujar Zanetti.

Selain hal itu Thohir sendiri mengucapkan : “Zanetti merupakan seseorang yang sangat penting dalam tim, saya inginkan dirinya untuk fokus pada kompetisi musim ini dan dirinya juga menyetujui. Dan setelah usai musim ini dirinya akan bergabung bersama keluarga FC Internazionale.”