Jelang Asian Games, Jasa Marga Perindah Jalan Tol Seperti Ini

Jelang Asian Games, Jasa Marga Perindah Jalan Tol Seperti Ini – Layanan Marga bukan sekedar kerjakan uji-coba jalan raya untuk mensupport Asian Games. Layanan Marga membuat cantik ruas jalan tol terpenting yg dapat dilintasi beberapa atlet serta ofisial manfaat menyemarakan Asian Games.

” Udah diperindah, saat ini lihat saja. Kita udah pasang, kita imbuhkan beautifikasi, dari Layanan Marga juga mau bertindak, ” kata Corporate Secretary PT Layanan Marga Agus Setiawan pada wartawan di Hotel Haris, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

Penambahan beautifikasi itu dikerjakan dengan pengecatan parapet beton, railing guard rail, pagar BRC, kanstib serta marka. Sesaat branding Asian Games dipasang di jembatan penyeberangan orang (JPO), area punya jalan (rumija) serta gerbang tol.

Beautifikasi itu dikerjakan di tol lingkar dalam Cawang, Tomang, Cengkareng sampai Tol Bandara Soekarno-Hatta.

” Umpamanya berada pada selama arah bandara kita pasang banner, ornamen-ornamen, di titik-titik taman itu kita perindah serta perbaiki. Lalu jembatan-jembatan kita cat kembali biar lebih bersih, lebih indah, ” sambung Agus.

Dan di ruas Tol Jakarta-Cikampek yang tengah berjalan project LRT, tdk dikerjakan beautifikasi. Agus beralasan, rute Asian Games tidaklah sampai sampai ke titik itu.

” Jika project Jakarta-Cikampek kan tdk dilalui poin to pint oleh atlet, terutama yg dilalui rombongan udah di pastikan kalau pada jam-jam yg dapat dilalui rombongan, pastinya seluruhnya project akan tidak dikerjakan. Hanya pemeliharaan saja, umpamanya pengecetan, pemotongan rumput itu tentu saja akan tidak dikerjakan, ” katanya.

” Jika mendadak kelak ada hujan turun lebat, selalu ada lubang, kelak kita dapat perbaiki diluar window time rombongan dapat melalui. Kami bisa saja dapat melakukan dari larut malam sampai hingga subuh, ” lanjutnya.