Jelang Ke Guangzhou Hendra/Ahsan Fokus Membalikkan Kondisi Fisik Dan Tenaga

Jelang Ke Guangzhou Hendra/Ahsan Fokus Membalikkan Kondisi Fisik Dan Tenaga – Bersama dengan Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan pastikan ticket ke BWF World Tur Finals 2018 Guangzhou. Tidak ingin tampil biasa, mereka menggeber latihan tambahan.

Ticket ke Guangzhou didapat Hendra/Ahsan sesudah Takuto Inoue/Yuki Kaneko mundur dari Syed Modi International Badminton Championships 2018 di Lucknow, India, minggu ini.

Hendra ketertarikan dengan kesuksesan memegang ticket untuk arena yang diselenggarakan mulai 12-16 Desember itu. Itu bisa menjadi tampilan pertama Hendra di arena final kejuaraan BWF terbuka itu semenjak 2015.

“Tentunya suka, karena telah lama tidak main di finals series. Tempo hari (Takeshi) Kamura serta (Keigo) Kamura tidak juara di Hong Kong kesempatan saya ke Guangzhou jadi semakin besar, lalu Takuto Inoue/Yuki Kaneko tidak pergi ke India, kami jadi tentu ke Guangzhou,” kata Hendra

“Masih tetap ada waktu dua minggu, ya dioptimalkan saja. Sekarang ini saya fokus untuk mengubah keadaan fisik serta tenaga, semakin banyak ke gym karena dua laga paling akhir cukup lelah,” tutur Hendra.

Dengan penambahan Hendra/Ahsan, ganda putra Indonesia melepaskan dua wakil. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon terlebih dulu menutup tempat di Guangzhou.

Federasi Bulutangkis DUnia (BWF) akan menginformasikan dengan sah rincian pemain yang maju ke World World Tur Finals 2018 pada 29 November.