Joe Gomez Cedera Saat Liverpool Kalahkan Burnley

Joe Gomez Cedera Saat Liverpool Kalahkan Burnley  – Liverpool comeback serta menundukkan Burnley 3-1. Tapi, kemenangan itu mesti dibayar mahal dengan cederanya Joe Gomez.

Pada pertandingan yang diselenggarakan di Turf Moor, Kamis (6/12/2018) , Gomez dimainkan menjadi bek kanan bersamaan perputaran yang dikerjakan Juergen Klopp.

Tapi, pertandingan baru saja berjalan 23 menit, bek berumur 21 tahun itu mesti ditandu keluar lapangan. Bek serba dapat itu tertabrak papan iklan serta alami permasalahan dibagian engkelnya.

Gomez langsung digantikan oleh Trent Alexander-Arnold yang punyai berperan dengan gol ke-2 Liverpool melalui sepakan bebasnya.

Sehabis pertandingan, Klopp mengonfirmasi bab cedera Gomez yang disebutnya termasuk cukuplah kritis serta akan menghadirkan pengecekan seterusnya buat jelas berapakah lama waktu pemulihannya.

” Joe alami cedera serta bukan cedera gampang. Kami akan mengontrolnya besok. Ya, itu cedera engkelnya, ” kata Klopp.

Gomez jadi satu diantaranya pilar Liverpool yang perform-nya naik musim ini. Dia yaitu pasangan pokok Van Dijk di jantung pertahanan Liverpool, menggeser Dejan Lovren serta Joel Matip ke bangku cadangan. Selama musim ini di Liga Inggris, Gomez telah dimainkan 13 kali menjadi starter.