Joe Hart Sebentar Lagi Ke Italia

Agen dari Joe Hart sdah mengkonfirmasi kalau kliennya itu akan bergabung ke tim Serie A Italia, Torino, dengan berstatus sebagai pinjaman selama satu tahun. Semenjak Pep Guardiola mengambil alih kursi pelatih Manchester City, Hart telah kehilangan statusnya sebagai kiper inti di Etihad.

Keadaan tersebut kian memburuk selepas City mendatangkan penjaga gawang timnas Cile, yakni Claudio Bravo dari raksasa Spanyol, Barcelona di beberapa waktu yang lalu. Sekarang, masadepan Joe Hart semakin menemui titik terang. Jonathan Barnet selaku agennya, telah mengatakan kalau penjaga gawang berumur 29 tahun tersebut sudah setuju untuk bergabung dengan Torino.

“Benar, Joe Hart bakal bermain dengan Torino. Ia telah menyatakan’ya’ pada Torino serta Manchester City pun juga sudah memberikan persetujuan,” ungkap Barnett.

Hart sudah tercatat 10 musim dengan City. Selama jangka watu panjang itu, Hart mengoleksi 349 laga untuk City, yang 138 diantaranya tak kebobolan.

Sekarang ini dia tengah dalam tugas dengan timnas Inggris. Dirinya di percaya untuk bisa tampil di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Slovakia.