John Aldridge Menyoroti Performa Roberto Firmino

John Aldridge Menyoroti Performa Roberto Firmino

pasangtaruhanbola.net – Penyerang legendaris Liverpool John Aldridge mengkritik Roberto Firmino yang bermain buruk pada saat timnya berkunjung ke kandang Newcastle United pada pekan lalu.

Pemain asal Brasil yang didaratkan dari Hoffenheim dengan banderol 29 juta pounds tersebut gagal menduplikasi penampilan bagusnya pada saat mencukur Manchester City dengan kemenangan 4-1 bulan kemarin. Waktu itu Roberto Firmino mampu menunjukkan kerjasama yang cukup bagus dengan Philippe Coutinho yang menepi dikarenakan cedera hamstring.

Kepada Liverpool Echo, John Aldridge mengatakan jika permainan yang ditunjukkan oleh Roberto Firmino nampak memperlihatkan kekeliruan dalam mental maupun fisik. Menurutnya performa bagus kontra Manchester City terlampau dilebih-lebihkan. John Aldridge menilai jika semua itu tak hanya karena faktor absennya Philippe Coutinho saja.

John Aldridge mengatakan jika Roberto Firmino menjadi titik lemah di laga tersebut dimana permainan The Reds membaik setelah dimasukkannya Adam Lallana. Terdapat sebuah perbedaan yang cukup signifikan.