John Terry Akui Lebih Senang Bermain Seperti Menghadapi Arsenal

John Terry Akui Lebih Senang Bermain Seperti Menghadapi Arsenal

pasangtaruhanbola.net – Dalam ajang Liga Primer Chelsea baru saja melakoni laga dengan Arsenal skor akhir 0-0. Hasil seri dilaga tersebut membuat Chelsea kini sudah semakin dekat dengan tangga juara Liga Primer pada musim ini.

Diketahui bahwa hasil seri dilaga tersebut melanjutkan hasil positif yang mana sebelumnya usai memetik kemenangan atas Manchester United dengan skor akhir 1-0. Meskipun begitu yang mana Chelsea masih saja mengalami kritikan yang mana dianggap bahw apermainan yang merekatunjukkan begitu membosankan. Diketahui bahwa dillaga tersebut perminan yang ditunjukkan oleh Chlesea begitu bertahan total.

Menurut John Terry yang mana dirinya mengakui bahwa timnya lebih senang untuk menjalani laag seperti itu jika dibanding dengan bermain indah menggunakan ala tiki-taka yang diplesetkan oleh pemain berusia 33 tahun tersebut menjadi “tippy-tappy”.

Seperti yang diungkapkan oleh Terry, “Penguasaan dalam bermain bola merupakan hal yang begitu hebat. Hal tersebut dapat kita lihat ketika menjalani laga dengan Manchester United kemarin. Say amengakui bahwa permainan bola dengan menggunakan tippy-tappy merupakan hal yang begitu hebat”.

“Akan tetapi apabila cara anda tidak dapat untuk meraih kemenangan dalam sebuah laga yang mana anda tidak akan mampu untuk memenangkan liga bukan?”