Jokowi Mengedepankan Usaha Buat Rekonsiliasi Dengan Prabowo

Jokowi Mengedepankan Usaha Buat Rekonsiliasi Dengan Prabowo – Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto selanjutnya berjumpa ini hari. Mereka berjumpa di Stasiun MRT Lebak Bulus.

Prabowo awalnya lebih dahulu datang di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019) waktu 09. 50 WIB. Datang di tempat, Prabowo nampak dibarengi Kepala BIN Budi Gunawan. Nampak pula Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Waketum Gerindra Edhy Prabowo sampai Seskab Pramono Anung.

Selang beberapa saat, Presiden Joko Widodo (Jokowi) datang di Stasiun MRT Lebak Bulus waktu 10. 07 WIB. Ia kenakan warna putih lengan panjang serta celana panjang warna hitam.

Kedatangan Jokowi langsung diterima hormat oleh Prabowo. Jokowi juga balas memberikan hormat. Kedua-duanya lalu cipika-cipiki.

Idenya, Jokowi serta Prabowo dapat naiki MRT bersama.

Awalnya, Jokowi mengedepankan usaha buat rekonsiliasi dengan Prabowo dapat dijalankan dimana-mana. Jokowi memberikan contoh rekonsiliasi dengan berkuda atau naik MRT.

” Ya di mana saja dapat, dapat dengan naik kuda, dapat. Dapat di jogja dapat, dapat naik MRT dapat, ” tutur Jokowi di celah pemeriksaan revitalisasi Pasar Sukawati, Gianyar, Bali, Jumat (14/6) .

Dalam peluang lain, Pramono menuturkan dirinya sendiri mengharapkan ini hari berubah menjadi hari yang dikenang buat proses demokrasi yang kian dewasa.

” Mudah-mudahan ini hari berubah menjadi hari yang dikenang buat proses demokrasi yang kian dewasa, ” tutur Pramono dalam account Twitternya @pramonoanung, seperti disaksikan detikcom, Sabtu (13/7) .