Jonjo Shelvey Mendapatkan Pujian Dari Garry Monk

Jonjo Shelvey Mendapatkan Pujian Dari Garry Monk

pasangtaruhanbola.net – Garry Monk yang merupakan pelatih dari Swansea City menyatakan bahwa salah satu pemainnya seperti Jonjo Shelvey kini telah mengalami level kenaikan permainan usai masuk dalam daftar pemain timnas Inggris saat ini.

Sebagaimana yang diketahui bahwa Monk baru saja memberikan kritikan kepada Shelvey tersebut dan menilai bahwa pemain berusia 23 tahun tersebut sebagai pemain malas dan menyusutnya performa permainan yang ditunjukkannya.

Dan akan berakhirnya musim ini yang mana Monk sendiri mempunyai sebuah pandangan yang begitu berbeda dan menilai bahwa sang pemain kini dapat bermain dengan lebih baik lagi.

Seperti dikatakan oleh Monk, “Semenjak Jonjo masuk dalam daftar pemain timnas Inggris yang mana dirinya kini menjadi pemain yang lebih baik lagi. Dia sempat meperoleh sebuah kritikan tersebut dan akan tetapi ha tersebut mampu dia patahkan. demi kebugarannya yang mana dia begitu sangat bekerja keras”.

“Dia menjadi pemain yang pada saat ini lebih konsisten. Diposisi tim pasti ada dalam perebutan posisi yang mana dia harus begitu mengetahui dan tampil dengan baik dalam tiap laga. Tak hanya sau laga saja akan tetapi seterusnya”.