Jose Mourinho Akan Mainkan Para Pemain Muda Lawan Sporting Lisbon

Jose Mourinho Akan Mainkan Para Pemain Muda Lawan Sporting Lisbon

pasangtaruhanbola.net – Dimusim ini Chelsea usai memperoleh hasil yang negatif dengan pertama kalinya. Mengenai hal tersebut pelatih Jose Mourinho sama sekali tidak merasa panik dengan hal tersebut. Dilaga nanti Chelsea akan menghadapi dengan Sporting Lisbon yang akan digelar pada Kamis nanti.

Menurut Mourinho kekalahan dipertandingan tersebut tidak sama sekali membuat Chelsea merasa terpuruk. Seperti yang diketahui bahwa musim ini Chelsea baru terkalahkan oleh Newcastle United dengan skor akhir 2-1.

Seperi yang diungkapkan oleh Mourinho, “Kami sama sekali tidak merasa terbebani mental dengan kekalahan yang usai kami peroleh dilaga sebelumnya.Kekalahan dilaga tersebut membuat kami lebih termotivasi untuk dapat memetik kemenangan dilaga selanjutnya.

Diajang Liga Champions Chelsea sudah dipastikan lolos kebabak selanjutnya maka dari itu sang pelatih tidak akan memainkan para pemain andalannya. Dilaga nanti Mourinho sendiri akan memainkan pemain muda yang dimilikinya. Antara lain pemain muda tersebut seperti halnya Ruben Loftus-Cheek.