Jose Mourinho Akui Kemampuan Muller Urung Teruji.

Jose Mourinho Akui Kemampuan Muller Urung Teruji.

pasangtaruhanbola.net – Jose Mourinho telah katakan dimana dirinya inginkan guna nantinya akan saksikan seorang Thomas Muller dapatkan ujian berat yang juga lebih ketat nantinya disaat dapat menangkan Jerman dengan 4-0 saat kontra Portugal kemarin dan sang striker dari Bayern Munich tersebut telah catatkan tiga gol serta tambahan dari Mats Hummels lengkapi pesta tersebut dari Joachim Low di laga awal Grup G.

Dan dalam Piala Dunia yang sebelumnya sang penyerang tersebut telah muncul sebagai top skor dengan tambahan dari tiga gol saat lawan Portugal dan Quinas yang mana berarti dirinya telah koleksi total delapan gol dalam tujuh kans di Piala Dunia. akan tetapi Muller terlalu mudah untuk Salvador.

“Saya inginkan guna saksikan Muller lawan pertahanan yang lebih kompak adanya dan hal tersebut akan dapat uji dirinya yang mana masih terdapat tim yang lainya di Piala Dunia dengan mikiki pertahanan yang baik tentunya dan juga ketat,.” ungklap sang manager,

Walaupun demikian adanya sang mantan manager dari Real Madrid tersebut sempatkan dirinya guna berikan pujian terhadap penyumabang 13 lesakan gol d Bundesliga Jerman tersebut.