Jose Mourinho Akui Musim Kemarin Begitu Sulit

Jose Mourinho Akui Musim Kemarin Begitu Sulit

pasangtaruhanbola.net – Pada musim kemarin yang mana Chelsea memang mendominasi ajang Liga Primer dengan menempati peringkat pertama klasemen Liga Primer awal musim sampai dengan musim berakhir. Namun menurut manajer The Blues yakni Jose Mourino yang mana meraih gelar juara pada musim kemarin merupakan hal yang tidak mudah dan begitu tersulit dari kompetisi yang dijalaninya tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh Mourinho,”Dari sebelumnya yang mana Liga Primer begitu sangat sulit yang mana tim yang ada begitu kompetitif dalamberkompetisi”.

“Dinegara ini yang mana yang terpentig adala mentalitas dan hal tersebut terlihat bahwa pemain yang tidak mempunya potensi pemain sama denga pemain level papan atas yang mana mereka dapat bersaing dengan baik”.

“Tiap pertandingan yang mana begitu kompetitif dan secara mentalitas mereka mampu mempunyai peran yang begitu besar didalamnya”.

“Dan disisi lain dari segi keuangan yang mana mereka mempunyai klub yang memperbolehkan tim kecil untuk menjadi promosi dalam mendapatkan sosok pemain yang bagus guna untuk memiliki sebuah skuat terbaik”.