Jose Mourinho Berikan Kritikan Kepada Thibaut Courtois

Jose Mourinho Berikan Kritikan Kepada Thibaut Courtois

pasangtaruhanbola.net – Jose Mourinho pelatih dari Chelsea dirinya menyalahkan kiper Thibaut Courtois dan menilai bahwa dia melakukan kesalahan yang membuat Charlie Adam mampu untuk mencetak gol yang spektakuler seperti pertandingan kemarin. Sebagaimana yang diketahui Chelsea baru saja melakoni laga dengan Stoke City yang digelar di Stamford Bridge.

Dilaga tersebut kedua tim bermain dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Chelsea. Gol tunggal dari Stoke City dicetak oleh Adam melalui garis tengah lapangan usai penalti dari Hazard yang terjadi pada menit ke-39. Akan tetapi meskipun begitu akhirnya The Blues mampu mengamankan poin sempurna dikandang sendiri dengan berkat gol dari Louic Remy diparuh kedua laga.

Usai laga tersebut pelatih asal Portugal ini tak lupa untuk memberikan sebuah komentar kepada gol yang dicetak oleh Adam dan mengkritik Courtois yang dianggapknya begitu lalai dalam kejadian golitu.

Seperti yang diungkapkan oleh Mourinho, “Saat kiperberada diujung dalam area penalti seharusnya dia mampu untuk membaca laga tersebut dan mengetahui kemampuan dari sang lawan. Sebenarnya hal tersebut begitu sering kami pelajari”.