Jose Mourinho Mengabaikan Rumor Pemecatannya

Jose Mourinho Mengabaikan Rumor Pemecatannya

pasangtaruhanbola.net – Manajer The Blues Jose Mourinho menyatakan tak ingin menanggapi rumor soal pemecatannya dari kursi kepelatihan di Stamford Bridge yang ramai menjadi bahan perbincangan akhir-akhir ini.

Torehan mengecewakan The Blues pada musim ini dinilai sebagai pemicu munculnya rumor pemecatan manajer asal Portugal tersebut. Namun manajer Jose Mourinho lebih memilih untuk tetap fokus dengan timnya tanpa mau memikirkan kabar perihal pemecatannya dari Stamford Bridge.

Mantan manajer Real Madrid tersebut mengaku sama sekali tidak khawatir dengan pekerjaannya saat ini serta masa depannya di Chelsea. Jose Mourinho menegaskan dirinya sama sekali tak membuang sedikit pun waktu untuk memikirkan kabar tentang pemecatannya tersebut.

Sang manajer pun malah menuding jika banyak pihak yang ingin memberikan tekanan kepadanya dengan menghembuskan kabar tersebut. Akan tetapi Jose Mourinho menegaskan kalau hal tersebut tidak akan pernah berhasil mempengaruhi fokusnya serta membuatnya merasa semakin tertekan di Stamford Bridge saat ini.