Jose Mourinho Resmi Tangani Manchester United

Dalam dua pekan ke depan, United akan resmi mengumumkan pengasuh baru mereka pasca santernya Mourinho yang dikabarkan sudah menandatangani kontrak.Manchester United kini diberitakan akan mengumumkan Jose Mourinho sebagai pelatih baru mereka dalam dua pekan ke depan seusai yang bersangkutan menandatangani kontraknya untuk menggantikan Louis Van Gaal.

Mantan pengasuh Chelsea tersebut memang santer dikabarkan akan mulai menangani United sejak bulan Desember silam, akan tapi penandatanganan kontrak kabarnya masih baru dilakukannya di akhir minggu lalu.

Pihak Manchester United kabarnya tak mau memberitakan kabar itu sebelum semua kompetisi berakhir, hal tersebut untuk mengurangi pengalihan perhatian pemain di tengah kompetisi klub yang semakin ketat.

Akan tetapi, dari pihak media, setan harus mengumumkannya lebih awal pasca penandatanganan kontrak yang dilakukan oleh Mourinho bocor ke tanah Portugal kemarin.

Sampai Saat ini Mou masih dalam penyusunan daftar pemain yang sekiranya akan dipertahankannya di musim depan, juga kemungkinan juga membeli pemain baru untuk memperkuat skuatnya.