Jose Mourinho Senang Meraih 3 Point

Jose Mourinho Senang Meraih 3 Point  – Manchester United memang tidak tampil prima, tetapi cukup sudah membuat Jose Mourinho senang. Tiga point yang diperlukan juga dalam genggaman.

MU menang tipis 2-1 waktu melayani Everton di Old Trafford, Minggu (28/10/2018) malam WIB. Gol dari Paul Pogba serta Anthony Martial dibalas sekali oleh Everton lewat penalti Gylfi Sigurdsson.

‘Setan Merah’ tampil mengatur di pertandingan ini, batasi peluang-peluang team tamu. Saling melepas 14 tembakan, MU miliki 10 yang pas tujuan sesaat Everton miliki enam. Penyelesaian akhir yang jelek dari Everton ikut mempermudah MU.

Manajer MU Jose Mourinho cukuplah senang dengan tampilan beberapa pemainnya, walau memandang babak akhir laga dapat berjalan lebih baik. Lebih dari itu, tiga point yang terpenting dapat diambil.

MU perlu kemenangan untuk kemenangan untuk menapak naik di papan klassemen. Sekarang ini MU ada di tempat delapan dengan 17 point dari 10 minggu.

“Kami mengawali dengan baik, set ke-2 kami bermain lebih baik dari set pertama. Kami miliki kontrol laga yang bagus. Kami miliki kualitas, kreatifitas, perebutan bola, kami solid dalam bertahan, serta tidak wajar alami 15 menit paling akhir,” tutur Mourinho diambil BBC.

“Saya suka dengan beberapa poin ini, yang manakah kami perlukan. Tiga pertandingan Premier League paling akhir, kami telah menuai dua kemenangan di kandang serta satu point yang tidak semestinya di Stamford Bridge,” paparnya.