Jose Mourinho Tidak Akan Biarkan Nemanja Matic Hengkang Dari Tim

Jose Mourinho Tidak Akan Biarkan Nemanja Matic Hengkang Dari Tim

pasangtaruhanbola.net – Manajer Chelsea yakni Jose Mourinho dirinya sama mempunyai keinginan untuk menjual salah satu pemainnya Nemanja Mattic selagi dirinya menjadi pelatih dimusim kemarin. Sebagaimana yang diketahui bahwa Mourinho kini mendatangkan kembali Matic dari Valencia dengan bandrol harga sebesar 21 juta yang mana saat ditangani oleh Carlo Ancelotti yang mana Matic dijual pada tahun 2011 kemarin.

Seperti yang diungkapkan oleh Matic, “Pada saat itu apabila saya masih menjadi pelatih disini yang mana sosok pemain seperti Matic dengan memiliki tinggi 1.95m, memiliki kepiawaian dalam kaki kiri dan berposisi sebagai gelandang yang mana saya akan mempertahankannya dan tidak menjualnya”.

“Membawa Matic kembali ke Chelsea merupakan hal yang tepat. Apabila anda ingin memaksimalkan bersama dengan klub yang harus anda pikirkan adalah bukan hanya reputasi”.

‘Dan hal yang paling gampang, Menurut anda yang paling baik lakukanlah. Dan hal tersebut kamu membutuhkan sosok pemain seperti Matic”.

Dalam ajang Liga Champions nanti Chelsea akan melakoni laga dengan Paris Saint-Germain dan mengenai hal tersebut Matic akan dimainkan”.