Jose Mourinho Tidak Khawatir Dengan Absennya Diego Costa

Jose Mourinho Tidak Khawatir Dengan Absennya Diego Costa

pasangtaruhanbola.net – Manajer Chelsea yakni Jose Mourinho dirinya menyatakan bahwa tidak khawatir dengan absennya pemain andalan mereka Diego Costa dikarenakan masih ada dua pemain lagi yang dapat diandalkan seperti Didier Drogba dan juga Lois Remy.

Sebagaimana yang diketahui bahwa Costa telah mencetak total 19 gol bersama dengan Chelsea sejauh musim ini. Dan ketika melakoni laga melawn Hull City yang mana Costa ditarik untuk keluar lapangan dikarenakan mengalami cedera hamstring. Dan setelah laga yang mana sang pelatih sendiri belum dapat mengetahui bagaimana kondisi dari Costa.

Dalam pertandingan tersebut Remy menjadi pahlawan kemenanga The Blues dalam laga elawan Hull City yang berakhir dengan skor 3-2 dan sekaligus menjaga jara enam poin dari peringkat kedua klasemen yang dihuni oleh Manchester City. Dan Mourinho begitu potimis bahwa timnya masih dapat meraih gelar juara musim ini tanpa adanya kehadiran Costa.

Seperti yang diungkapkan oleh pelatih asal Portugal ini, “Dia memberikan segalanya untuk kami.Pergerakan dan juga kontribusinya bersama dengan kami memberikan poin tambahan terhadp dirinya”.