Juan Mata Memandang Pogba Dan De Gea Pemain Paling Baik Di Club

Juan Mata Memandang Pogba Dan De Gea Pemain Paling Baik Di Club – Juan Mata benar-benar ingin dua rekan lebih baiknya, Paul Pogba dan David De Gea, bertahan di Manchester United. Gelandang Spanyol memandang kedua-duanya pemain paling baik club.

Pogba serta De Gea tengah diisukan tinggalkan MU. Waktu depannya di Old Trafford tengah menjumpai ketidakjelasan status.

Pogba sudah sempat mengungkapkan tujuannya cari rintangan baru. Gelandang Prancis itu juga dihubungkan dengan dua raksasa, Real Madrid serta Juventus.

Mata, yang bermain dengan Pogba semenjak 2016, mengharap Pogba ingin bertahan di MU. Pogba dipandang dapat bawa hal positif di ruangan ubah.

“Kita mengenal Pogba serta ia ialah gelandang yang fenomenal, figur yang menyenangkan, benar-benar positif, serta dapat memberikan dampak yang bagus pada kebanyakan orang,” kata Mata .

“Saya fikir ia bahagia serta bawa orang bersama suka juga, tetapi saya tidak dapat membicaraan orang. Saya bicara untuk diri kita.”

“Jadi rekan serta rekanan satu team, saya senang seandainya ia bertahan serta tentu saja suka karena ia ialah pemain yang benar-benar bagus untuk kami,” jelas gelandang Spanyol itu.

Sesaat untuk De Gea, Mata mengharap yang sama. Sekarang, penjaga gawang Spanyol itu belum tanda-tangani kontrak baru, yang akan habis musim depan.

“David ialah penjaga gawang paling baik di dunia serta satu diantara rekan paling baik saya, jadi saya ingin ia bertahan. Di level profesional, akan hebat bila ia bertahan karena ia akan memberikan kami banyak point lebih musim depan, jadi saya benar-benar suka bila ia bertahan,” papar Mata.