Julen Lopetegui Akan Di Gantikan Beberapa Nama

Julen Lopetegui Akan Di Gantikan Beberapa Nama  РAntonio Conte terakhir dikatakan jadi satu diantaranya calon alternatif Julen Lopetegui di Real Madrid. Akan tetapi, Conte diklaim belumlah dihubungi oleh Madrid.

Tempat Lopetegui menjadi pelatih Madrid tengah jadi spekulasi. Itu tidak terlepas dari sekumpulan hasil jelek yg dituai Los Blancos.

Madrid memang baru mencapai kemenangan 2-1 atas Victoria Plzen tengah minggu ini di Liga Champions. Tetapi sebelum itu, Karim Benzema dkk sungguh-sungguh merasakan runtunan hasil negatif.

Madrid pernah melalui lima pertandingan tiada kemenangan di semua laga, empat salah satunya selesai dengan kekalahan. Bahkan juga dalam laju itu, Madrid cuma bisa bikin sebiji gol.

Madrid lewat Direktur Emilio Butragueno udah menegaskan kalau club konsisten yakin terhadap Lopetegui. Walau demikian, gossip perihal kapasitas ia ditendang tetap senantiasa tersebar.

Nama Conte jadi satu diantaranya yg muncul terakhir. Tidak cuma lantaran lintasan rekor baik, Conte pun jadi satu diantaranya pelatih yg tengah tidak miliki pekerjaan semenjak disingkirkan akhir musim yang lalu oleh Chelsea.

Walaupun begitu, Madrid diklaim belumlah mengontak Conte.

” Antonio tengah liburan sekarang, ” kata saudara Conte, Daniele Conte, pada Cadena Ser seperti ditulis Football Italia.

” Ia belumlah terima telpon apapun dari Real. Kami dapat ungkapkan kalau mereka yaitu club hebat, tetapi untuk saat ini belumlah ada kontak yg terikat, ” lanjut ia.