Juve Hentikan Kejar Matuidi

Juventus saat ini memang masih berusaha keras yaitu untuk membeli satu gelandang baru lagi . Setelah menjual dari sang pemain yang sangat di banggakannya Paul Pogba, Juve kini masih butuh satu gelandang baru lagi untuk melengkapi dari skuat mereka.

Salah satu dari pemain yang diinginkan oleh klub tersebut adalah Blaise Matuidi. Tetapi keinginan Juve itu memang mendapat hadangan besar dari klub PSG. Mereka tak mau melepas dari sang gelandang dan bahkan akan dirinya perpanjang kontraknya yaitu dalam waktu dekat ini. Juve pun juga menyerah.

“memang Tak ada yang terjadi dalam hal dari potensi transfer antara kami dan klub PSG. Mereka juga memberitahu kami bahwa Matuidi juga tidak akan dijual. Mereka memang juga sudah membuat pernyataan dari yang sangat eksplisit soal tersebut,” kata dari Direktur Umum Juventus, yaitu Giuseppe Marotta pada Premium Sport.

Marotta kini mengatakan jika hal seperti itu memang sudah biasa terjadi yaitu dalam bursa transfer. Dirinya pun juga mengatakan jika upaya Juve untuk mendapatkan dari sang pemain Matuidi sudah berakkir.