Juventus Berharap Manchester City Melupakan Alex Sandro

Juventus Berharap Manchester City Melupakan Alex Sandro

pasangtaruhanbola.net – Juara bertahan Serie A Italia Juventus meminta dengan tegas supaya kubu Manchester City melupakan keinginan mereka untuk mendaratkan Alex Sandro di jendela transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Terungkap sebuah fakta kalau Manchester City sudah melayangkan sebuah tawaran kepada sang bek kidal sesaat usai kekalahan yang dialami dari Juventus pada partai lanjutan Liga Champions tengah pekan kemarin. Performa gemilang yang ditunjukkan oleh Alex Sandro dikabarkan membuat Manchester City kepincut untuk mendaratkannya.

Juventus sendiri dengan tegas langsung melakukan penolakan terkait proposal penawaran sebesar 20 juta euro yang diajukan oleh Manchester City. La Domenica Sportiva melaporkan jika The Citizens sudah dikirimi pesan oleh kubu Bianconerri untuk tidak mendekati pemainnya tersebut. Juventus pun akan memberikan perlakuan yang sama apabila mencoba untuk mengajukan tawaran kembali pada bulan Januari mendatang.

Hal ini pun juga berlaku untuk pemain mereka lainnya, Daniele Rugani yang sempat dikabarkan akan dipinjamkan ke Sampdoria.