Juventus Ingin Datangkan Kembali Bonucci

Juventus Ingin Datangkan Kembali Bonucci – Satu drama tengah tersaji pada bursa transfer musim panas 2018 periode Juventus dan AC Milan bicara buat sama-sama bertukar pemain. Oleh karena itu Milan yg awal mulanya menginginkan Gonzalo Higuain, membuat Juventus balik meminta Leonardo Bonucci. Nggak berhenti hingga sampai dari sana, Milan juga menginginkan Mattia Caldara dari Juventus jadi substitusinya.

Menurut berita yg di kabarkan Sky Sports, Rabu (25/7/2018), berjalan pertemuan pada perawakilan Juventus Giuseppe Marotta dengan Direktur Teknis baru Milan Leonardo Araujo saling bersama agen dari Caldara, Giuseppe Riso, buat mengupas transfer ke-3 pemain itu.

Seperti ditemui, Higuain menginginkan hengkang dari Juve lantaran posisinya di starting XI terancam datangnya Cristiano Ronaldo. Di samping itu, Milan yg tengah mencari striker top menggunakan kondisi itu menggaet Higuain.

Bonucci, dilaporkan tdk suka ada pada Milan, utamanya sesudah club berjuluk Rossoneri itu bertukar kepemilikan dan manajemen. Bonucci juga dikabarkan mememohon hengkang dari Milan. Mula-mula, klub-klub peminat Bonucci Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United. Akan tetapi, Juventus nyatanya punyai kemauan buat memulangkan eks pemainnya itu.

Milan sendiri memang keberatan buat melepas Bonucci. Oleh karena itu Bonucci dinding utama pertahanan Milan saling bersama Alessio Romagnoli yaitu kapten kubu. kata tidak serupa, kalau Milan melepas Bonucci, jadi mereka butuh yg sama bagusnya. Lantaran itu, Milan membarter Bonucci dengan Caldara kalau Juve memang benar menginginkan eks pemainnya itu.

Di berbeda sisi, Juventus juga merasa keberatan buat melepas Caldara. Oleh karena itu Caldara yaitu diantara salah satunya pemain yg dijagokan dapat menjadi bek masa depan Italia. Menukarnya demikian saja dengan Bonucci yg sudah 31 tahun, setidaknya juga bukan aturan bijak. Lantaran itu, Juve meminta Milan kasih 10 juta euro buat pertukaran Bonucci-Caldara. Di samping itu, transfer Higuain bisa dikaji terpisah.

“Milan? Serius bagus buat dikaitkannya dengan mereka, namun demikian saya bahagia ada pada Juventus. Tergantung agen saya dalam mengatur hal semacam ini. Saya baik-baik saja di Turin, namun demikian mari kita lihat apa yg berjalan, ” kata Caldara, ambil dari Calcio Mercato, Rabu (25/7/2018).