Kante Doakan Olivier Giroud Segera Cetak Gol Di Chelsea

Kante Doakan Olivier Giroud Segera Cetak Gol Di Chelsea – Olivier Giroud belum pula cetak gol di Premier League mulai sejak gabung Chelsea. Tapi gelandang Chelsea N’Golo Kante tidak cemas dengan hal semacam itu.

Giroud diambil Chelsea dari Arsenal pada bursa transfer bln. Januari. Namun sampai saat ini, striker asal Prancis itu belum juga cetak gol di Premier League. Satu-satunya gol yg ia hasilkan di buat di Piala Liga Inggris.

Di Premier League, Giroud benar-benar tidak sering jadi pilihan paling utama Antonio Conte. Dari keseluruhan lima kali penampilannya di liga, cuma 2 x Giroud main mulai sejak menit pertama.

Namun itu tidak buat Kante cemas. Ia optimis Giroud bakal selekasnya buka keran golnya di liga pas Chelsea menjamu Tottenham Hotspur di Premier League akhir minggu ini, Minggu (1/4/2018) malam WIB.

” Kita tahu Olivier yaitu pencetak gol, dia telah buat banyak gol di Premier League bersama-sama Arsenal serta masih tetap belum juga memainkan banyak kompetisi buat Chelsea, ” Kante menyebutkan seperti diambil Mirror.

” Bahkan juga musim yang lalu dia cetak banyak gol serta dia tidak jadi starter di seluruh kompetisi Arsenal. “

” Kami tidak cemas, dia bakal selekasnya cetak gol buat Chelsea di Premier League serta dia juga tidaklah perlu cemas, ” Kante meneruskan.

” Gol-gol itu akan tiba serta kemungkinan melawan Tottenham akhir minggu kelak. Mudah-mudahan dia bakal buat gol serta kami menang di pertandingan itu. “