Kartu Merah Ronaldo Tak Pengaruhi Hasil Pertandingan

Kartu Merah Ronaldo Tak Pengaruhi Hasil Pertandingan – Real Madrid menang 3-1 atas tuan-rumah Barcelona pada partai pertama Piala Super Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu (13/8/2017)

Cristiano Ronaldo jadi sorotan paling utama dalam kompetisi ini. Dia cetak satu gol Real Madrid sekalian merepotkan rekan-rekan setimnya karena kartu kuning ke dua.

Dua gol sisa tim beralias Los Blancos datang dari kekeliruan Gerard Pique serta Marco Asensio, sedang Barcelona membalas lewat penalti Lionel Messi.

Kedua tim tampak sama-sama menyerang mulai sejak menit pertama. Tetapi, tidak ada gol terbentuk sampai peluit akhir sesi.

Baru tujuh menit sehabis sepak mula sesi ke dua, Real Madrid memecah kebuntuan. Akhirnya dimulai oleh umpan mendatar Marcelo dari bagian kiri. Bola cobalah dihalau Gerard Pique, tapi jadi menghadap ke gawang sendiri.

Tertinggal satu gol, Barcelona semaki gencar menyerang. Akhirnya, mereka memperoleh penalti atas pelanggaran Keylor Navas pada Luis Suarez di kotak terlarang.

Maju jadi eksekutor, Messi dapat mengakali Navas sekalian bikin score kembali imbang.

Kondisi itu cuma bertahan tiga menit. Ronaldo membawa Real Madrid kembali unggul dengan tusukan dari kiri plus tembakan keras ke sudut atas gawang.

Sosok asal Portugal itu rayakan gol dengan melepas kostumnya jadi diganjar kartu kuning.

Apes, Ronaldo kembali memperoleh hukuman sama karna lakukan diving pada menit ke-83. Dia juga mesti meninggalkan lapangan.