Kebakaran Di Duren Sawit Jakarta Timur

Kebakaran Di Duren Sawit Jakarta Timur – ada 5 tempat tinggal kontrakan yang terbakar di Duren Sawit, Jakarta Timur. Tapi, beberapa penghuni kontrakan ini tengah tak ada di area.

” Ada 5 tempat tinggal kontrakan, ada 2 yang di huni namun sekali lagi pulang kampung, ” kata yang miliki kontrakan bernama Troy waktu dijumpai di dekat area, Jalan Pahlawan Revolusi, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (20/6/2018).

Troy mengira api rumput yang dibakar di dekat area. Tapi, diakuinya tidak jelas tentunya dikarenakan api udah jadi membesar.

” Yang tadi bakar rumput , namun udah tuntas, barangkali angin kali saya gak tahu, ada apa serta udah terbakar, ” kata Troy.

Pantauan detikcom waktu 11. 08 WIB, nampak petugas pemadam kebakaran masihlah berjibaku memadamkan api. Asap nampak menyelimuti bangunan kontrakan yang terbakar.

Dengan cara terpisah, Kasi Pengawas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran serta Penyelamatan (Sudin PKP) Jakarta Timur Gatot Sulaiman asal api sampah yang dibakar selanjutnya jadi membesar. ” Lantaran bakaran sampah yang jadi membesar, ” ucap Gatot dalam keterangannya.