Keduanya Tampil Di Depan Media Sebelum Pertemuan

Keduanya Tampil Di Depan Media Sebelum Pertemuan – Presiden Amerika Serikat Donald Trump serta pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-Un buat histori hari ini. Keduanya jadi pemimpin AS serta Korut pertama yang menghadirkan pertemuan serta berjabatan tangan, serta dapat melaksanakan negosiasi buat menyudahi konflik nuklir yang sudah berjalan beberapa puluh th..

Serta hari ini, jabatan tangan bersejarah pada Donald Trump serta Kim Jong-Un tidak lama dijalankan di Singapura.

Pertemuan fantastis pada keduanya — yang lebih dari satu bulang yang kemarin tidak sempat terbayangkan dapat berlangsung — berjalan sesudah ke-2 negara ada di ambang perseteruan tahun yang lalu bersamaan hinaan serta ancaman perang yang sama-sama dilontarkan Trump serta Kim, juga berapakali eksperimen nuklir serta rudal yang dijalankan Korut.

Seperti diberitakan kantor berita AFP, Selasa (12/6/2018), pertemuan bersejarah pada keduanya barangkali dapat dibanding selagi Presiden AS Richard Nixon bertandang ke China pada th. 1972, atau selagi pertemuan Presiden AS Ronald Reagan dengan pemimpin Uni Soviet Mikhail Gorbachev pada th. 1986.

Seperti diberitakan Reuters serta CNN, Selasa (12/6/2018), Trump serta Kim tampil di muka media yang sudah menanti sejak mulai pagi. Trump serta Kim selanjutnya sama-sama berjabat tangan serta tersenyum ke arah media. Pertemuan di gelar di Hotel Capella, Pulau Sentosa, Singapura. Keduanya berdiri bersisian sepanjang lebih dari satu menit, memberikannya peluang pada media buat ambil gambar mereka.

” Puas berjumpa Anda, Mr. President! ” ucap Kim Jong-Un dalam bhs Inggris sebentar selesai duduk bersebelahan dengan Trump.

Sebelum saat pertemuan di gelar, keduanya pernah berikan info singkat ke media. ” Saya merasakan benar-benar baik. Kita dapat menekuni diskusi hebat serta dapat berhasil dengan fantastis, ” ucap Trump pada wartawan selagi duduk bersebelahan di salah satunya tempat di Hotel Capella sebagai tempat pertemuan keduanya. Dia mengacu pada asa dari pertemuan bersejarah dengan Kim Jong-Un.

” Jadi kehormatan untuk saya serta kami dapat merajut pertalian yang hebat selanjutnya. Saya tdk mempunyai kecurigaan, ” tambah Trump.

Diawalnya dalam sekelompok cuitannya di Twitter, Trump memberikan indikasi bahwa persiapan pertemuan keduanya berjalan baik serta cepat.

” Kita segala dapat selekasnya mengerti apakah persetujuan real dapat berlangsung atau tdk, tidak seperti yang sebelum-sebelumnya, ” demikianlah cuitan Trump.

Beberapa pihak sudah mengingatkan buat tdk sangat banyak menginginkan pada pertemuan ini. Banyak yang menganggap pertemuan ini semata semakin tambah jadi drama, bukannya mengupas detil isu-isu. Apakah benar demikianlah? Kita simak saja.