Kelakuan Kroos Nyusahin Diri Sendiri

Kelakuan Kroos Nyusahin Diri Sendiri

pasangtaruhanbola.net – Kelakuan Toni Kroos belakangan ini mulai menuai reaksi. Reaksi dari arsitek Josep "Pep” Guardiola yang mungkin, hanya akan menimbulkan masalah untuk Kroos pribadi selama masih berseragam Bayern Munich.

Apalagi kalau bukan gara-gara ungkapan frustrasinya yang berlebihan saat ditarik keluar dari laga kontra VfB Stuttgart bulan lalu, disertai sikapnya yang masih menanggapi dingin terhadap tawaran perpanjangan kontrak yang ditawarkan Bayern. Kroos menolak membubuhkan tanda tangan di lembar-lembar ekstensi lantaran minta naik gaji.

Konsekuensinya, Kroos hanya menyusahkan diri sendiri, pasalnya Guardiola sudah mengirim sinyal bahwa kepercayaannya kepada Kroos mulai luntur. Bukti awalnya, Guardiola tak lagi memainkan Kroos sebagai starter di beberapa laga terakhir.

"Pep memberi sinyal kepada segenap tim dengan tidak menurunkan Kroos. Fakta bahwa Toni tak jadi starter di beberapa laga belakangan, hampir juga bisa dipastikan terkait reaksinya setelah dia ditarik keluar saat melawan Stuttgart,” ungkap eks-verteidiger (bek) Bayern, Thomas Helmer.

Padahal, Guardiola sempat punya keyakinan penuh pada Kroos untuk selalu tampil sejak awal di laga-laga vital Die Roten – terlebih saat Thiago Alcântara dan Mario Götze masih berkutat dengan cedera.

"Kroos tipe pemain yang sebenarnya disukai Guardiola. Sebelumnya dia selalu jadi starter di paruh pertama musim ini,” lanjutnya kepada AZ, Selasa (11/2/2014).

"Tapi hal itu juga tak lepas dari masalah cedera Thiago dan Götze. Dari kelakuannya ini, dia mungkin bisa terjebak masalah. Apalagi Pep juga masih punya Philipp Lahm, Thiago dan Götze yang juga bisa berperan di lini tengah. Ketiga pemain itu terbilang bisa tampil baik di tengah,” tutupnya.