Kesukaran Yang Di Rasa Marquez Di GP Prancis

Kesukaran Yang Di Rasa Marquez Di GP Prancis – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengakui dapat kesukaran di MotoGP Prancis yang berjalan pekan akhir ini.

Marquez sekarang ini pimpin klassemen dengan nilai 70 point. ‘Baby Alien’ tdk dapat santai sebab dia cuma menang tipis atas banyak pengejarnya, Alex Rins, Andrea Dovizioso, serta Valentino Rossi.

Di MotoGP Prancis, Marquez yaitu juara bertahan tetapi dia menilainya dapat menantang kesukaran di seri kesempatan ini.

” Kami punyai minggu yang positif di Jerez serta tes, tetapi di MotoGP, kami mesti senantiasa kerja keras. “

Marc Marquez sekarang pimpin klassemen MotoGP 2019. Marc Marquez sekarang pimpin klassemen MotoGP 2019. (REUTERS/Jon Nazca)
” Le Mans ada kemungkinan seri yang susah, khususnya memandang waktu berjalan, karena itu kami mesti siap-siap buat semua jenis situasi, ” kata Marquez seperti dilansir dari Tuttomotoriweb.

Bila Andrea Dovizioso serta Valentino Rossi yaitu pesaing yang sering berkompetisi di MotoGP dari musim ke musim, karena itu diawalnya MotoGP2019, Marquez memperoleh kompetitor baru melalui kedatangan Alex Rins.

Rins bahkan juga berada pada tempat ke-2 dengan perbedaan satu point dari Marquez. Menurut Marquez, Rins miliki kapabilitas khusus yang membuat dia dapat berkompetisi serta tampil bersaing musim ini.

Marquez Dapat Kesukaran di MotoGP Prancis
” Saya telah mengatakan di Malaysia jika Alex akan berada pada perebutan sebab ia dapat akhiri musim 2018 dengan bagus. Ia mengawali musim ini dengan bagus serta dia tentu mengawali pramusim dengan sangatlah bagus. “

” Point terhebat dari Rins yaitu ia tdk punyai desakan sekarang ini. Sekarang ini bila dia finish ke-2, karena itu dia sangat puas. Jika dia finish pertama, karena itu rasa-rasanya akan menakjubkan. Tetapi tentunya desakan itu akan tiba, ” kata Rins dilansir dari Motorsport.

Balapan MotoGP Prancis akan berjalan pada 19 Mei waktu depan. Balapan MotoGP Prancis dapat ditonton melalui